Ternyata Air Embun bisa buat Obat Penyakit Kulit loh

OBAT PENYAKIT KULIT


Siapa yang sangka bahwa Air embun di pagi hari bisa untuk obat penyakit kulit, bahkan bisa menghaluskan kulit juga. Manfaat Air Embun Untuk Kesehatan dan Kecantikan Wanita. Pernahkah anda mengkonsumsi air embun? Yaitu air yang telah didiamkan selama semalam di udara terbuka sehingga telah mengalami berbagai proses perubahan uap air (gas) menjadi air (cair). 

Air embun ternyata banyak digunakan oleh nenek moyang kita untuk mengatasi berbagai hal. Kita beruntung hidup di daerah Indonesia yang beriklim tropis dimana akan ada banyak air embun yang dihasilkan ketika pagi. Air embun dikenal memiliki rasa yang amat segar jika diminum, oleh karena itu akan membuat efek badan terasa lebih segar dan lebih bersemangat untuk beraktivitas. Selain itu, ada manfaat air embun untuk kesehatan dan kecantikan wanita.

4 Manfaat Air Embun untuk Kesehatan Kulit.

1. Air Embun bisa untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit kulit. Air embun juga dapat mengatasi kulit berminyak dan berjerawat pada wanita. Hal ini karena air embun kaya akan kandungan oksigen yang diperlukan oleh kulit.

2. Air Embun juga bisa membuat kulit lebih terlihat segar,  karena kelembaban alami yang berasal dari air embun di pagi hari.

3. Air embun dapat membuat kulit kering, berkomedo dan kusam hilang apabila dengan rutin mencuci muka dengan air embun.

4. Air embun bisa membuat awet muda, kulit terlihat lebih cerah dan tidak gampang berkerut atau keriput. Dengan kata lain mencegah datangnya penuaan dini pada kulit.

Anda bisa mencoba berjalan di atas Air Embun di Pagi hari untuk Obat Penyakit Kulis, semoga artikel ini bermanfaat. Kami masih memiliki artikel menarik lainnya mengenai Artikel Kesehatan dan Artikel Kecantikan, selamat membaca..



Website Seru dan Unik ini dikelola oleh : 

1 Response to "Ternyata Air Embun bisa buat Obat Penyakit Kulit loh"

  1. The new Casino of the Year Award 2021 - Dr.MCD
    With 안성 출장마사지 the selection of games, a 당진 출장샵 variety 군포 출장마사지 of games, an amazing selection of table games, and a multitude 용인 출장안마 of ways to wager online. 충청남도 출장안마 Get more details about

    BalasHapus